sarunghp

sarung hp

Senin, 16 April 2012

AMERICAN SINGER CANARY

American Singer Canary

Sesuai namanya, kenari ini mempunyai kualitas yang tak diragukan lagi, tidak hanya itu, dari segi fisik, American Singer Canary juga mempunyai penampilan yang elok dipandang mata. Salah satu produk kenari yang bisa dibilang produk terbaik. Baik dari segi nyanyian maupun posturnya. Kenari ini termasuk kenari berukuran kecil yang sangat aktif dan kuat serta mudah dirawat, sangat cocok untuk pemula yang ingin terjun ke bidang penangkaran kenari. 

Pada dasarnya, Sebagai kenari yang masuk golongan “song Canary”, American Singer Canary dan “song Canary” lainnya harus mempunyai suara atau nyanyian yang khas dan berbeda antara “song canary” yang satu dengan yang lainnya. Jenis kenari lain yang termasuk kategori “song Canary” antara lain adalah “Spanish Timbrado Canary, Roller Canary, Waterslager Canary dan Rusian Singer Canary”.

Sedikit kilas balik di tahun 1930an, sekelompok wanita di Amerika Utara yang selanjutnya di kenal dengan sebutan The Eight Boston House Wives, mengawali dengan gagasan untuk pengembangan kenari yang tidak hanya memilikki postur yang indah, tapi juga kualitas suara yang indah. Akhirnya terciptalah North American Canary, persilangan dari 70% Border Canary dan 30% German Canary. Hasil persilangan tersebut, saat ini lebih dikenal dengan sebutan American Singer Canary, penyebarannya meluas didaerah Amerika dan sekitarnya.. American Singer Canary mempunyai panjang badan sektar 14,6 cm. macam warna dari burung ini, putih, hijau, oranye, biru, kuning, warna perunggu, dan masih banyak lagi warna lainnya. 

Gimana sobat b'dane? tertarik untuk mulai menangkar kenari jenis yang satu ini????
DOWNLOAD FILM GRATIS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terimakasih atas komentarnya. kritik dan saran sangat membantu untuk perbaikkan blog ini