sarunghp

sarung hp

Sabtu, 14 April 2012

DOA SEORANG NEWBIE

Bismillaahirrohmanirrohim, Sumpah, saya bingung banget dimana harus memulai. Apa itu blog? apa itu meta, apa itu keyword, apa itu crawler. aaarrrgghhhh....!!!!!! pusing... udah 3 blog saya bikin, dan menurut saya tiga-tiganya sia-sia saja. mau dibawah kemana arah blog benar-benar gag ada inspirasi, mungkin saya telat buanget mengenal tentang apa itu blog.
tapi...alhamdulillaah, kawan saya di PT (lebih pantas kalo dibilang BOS saya.hehehehe....) ternyata adalah seorang blogger yang sudah lumayan berpengalaman dalam dunia blog. sedikit demi sedikit dia memberi tahu saya tentang tips n trik blog, susah senangnya ngeblog dan entah apa lagi yang akan dia berikan kepada saya. dan selanjutnya,seolah keinginan untuk mendapatkan manfaat dari blog muncul kembali, bangkit kembali walaupun merangkak memungut serpihan-serpihan semangat untuk dapat berdiri kembali dan berlari mengejar ketertinggalan pengetahuan tentang blog dan segala manfaatnya. Kembali menyusun keyakinan bahwa tak ada sesuatu yang sia2 di dunia ini, sesuatu hal yang satu, pasti akan bergana untuk satu hal yang lain. hohohoho... sedikit mendramatisir keadaan gapa2kan..hehehe.

Ini posting pertama saya di blog yang baru, "b'dane" blog dengan unique code KE7TC44F39VX dan url: http://bdane.blogspot.com saya harap bisa sangat berbeda dengan 3 blog saya sebelumnya, di blog ini akan saya coba dengan konsentrasi yang lebih mendalam dan ter arah daripada blog2 sebelumnya. posting ini sebagai bentuk doa dan harapan semoga kedepan akan menjadi jauh lebih baik dari pada yang kemarin2, selain itu juga semoga kalimat-kalimat ini juga dapat memberikan motivasi baru bagi para newbie2 seperti saya yang sempat down dan hilang semangat dalam ngeblog untuk kembali menekuni serunya dunia blog.hehehe.. ya, tentunya juga semoga bisa membuat kawan,agan,sobat, teman dan para pembaca sekalian yang belum memulai blogging untuk terjun kedalam dunia blogging. ahayyyy.... ammiiiinnnnnn.sekali lagi untuk yang kali ini... BISMILLAAHIRROHMANIRROHIM.

DOWNLOAD FILM GRATIS

1 komentar:

  1. Sabar mas bro, biar nggak galau nonton saja dulu film di blok ane ....
    hehehe. klik disini ya

    lost in love

    BalasHapus

terimakasih atas komentarnya. kritik dan saran sangat membantu untuk perbaikkan blog ini